Selasa, 21 Mei 2019

Nonton Movie Online Gratis Tanpa Harus ke Bioskop


Nonton Movie Online Gratis Tanpa Harus ke Bioskop

Bisa dibilang saat ini masuk ke eranya yang serba instan, dimana banyak sekali hal yang bisa diselesaikan tanpa harus kelur rumah. Salah satunya adalah nonton movie online, dimana kegiatan ini bisa dilakukan tanpa harus pergi nonton bioskop indonesia. Memang sekarang ini teknologi sudah sangat memudahkan kita, bila dulu seseorang harus mengantri untuk bisa menonton film kesukaannya. Namun, saat ini mereka bisa dengan mudah nonton movie tanpa harus pergi keluar rumah.

Untuk anda yang belum mengerti bagaimana cara untuk nonton streaming film indonesia, berikut ini cara yang bisa anda simak dan pahami.

Cara Nonton Movie Online

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menonton sebuah film, hal ini disesuaikan dengan gadget apa yang anda gunakan untuk menonton. Bila anda menonton film menggunakan PC, tentu anda akan berbeda ketika menonton menggunakan smartphone.

Apabila anda menonton menggunakan smartphone, berikut ini cara nonton film online subtitle Indonesia yang bisa anda lakukan.

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengakses situsnya, pastikan anda mengakses situs yang bisa anda gunakan tanpa perlu login atau registrasi. Contohnya seperti ITCmovie, yang merupakan situs terpercaya sebagai penyedia tontonan film terbaru 2019.

Setelah anda mengakses situs yang akan anda tonton, langkah selanjutnya adalah mencari film yang akan ditonton. Kami contohkan anda memilih film dilan, maka anda perlu mengetikkan di tombol pencarian. Dari sana anda akan menemukan film tersebut, dan akan terlihat tombol tonton atau review. Apabila anda ingin melihat review dari film tersebut dahulu, anda bisa menekan review saja.

Ketika anda menekan tombol review, maka anda akan melihat cuplikan-cuplikan film dari Dillan tersebut. Sedangkan bila anda menekan tombol tonton, maka anda akan dialihkan ke jendela pemutar video. Disini anda bisa langsung menonton film tersebut, tentunya anda tak perlu repot-repot melakukan login maupun registrasi.

Anda pun bisa melakukan donwload, dimana download ini akan memudahkan anda untuk menonton film di hari lain atau waktu lain. Anda pun tak membutuhkan internet untuk menontonnya, yang berbeda dengan streaming. Pastikan memori penyimpanan anda longgar, pasalnya satu film bisa memiliki ukuran yang cukup besar.

Bila memang memori smartphone anda penuh, maka anda bisa memindahkannya ke memori eksternal ataupun ke laptop. Memang prosedur saat menonton menggunakan smartphone tidak jauh berbeda dengan menonton menggunakan laptop, hanya ukuran film saja yang membedakannya.

Ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dari nonton movie online, salah satunya adalah hemat. Tentunya untuk anak kos yang memiliki uang pas-pasan, lebih enak bila menonton film secara offline maupun online di kos-kosan. Selain hemat, mereka bisa menontonnya bersama-sama dengan teman yang juga ingin menonton.

Pasalnya saat ini banyak orang yang menonton film ke bioskop, mereka dilarang untuk membawa makanan masuk. Sedangkan menonton film tidak akan asik bila tidak membawa makanan, ditambah durasi film yang bisa mencapai 2 jam tentu akan membosankan bila tidak sembari ngemil. Anda bisa melakukan ini semua ketika nonton movie online di kos, hal inilah yang membuat banyak orang tertarik memilih streaming ketimbang datang nonton bioskop indonesia.

Demikian artikel kali ini, semoga dengan adanya artikel ini bisa memudahkan anda untuk mengetahui hal lebih dalam mengenai situs film online. Bagikan artikel ini bila anda rasa film yang ada di situs ini berkualitas, dan jangan lupa memberikan rating pada situs kami.

0 komentar:

Posting Komentar