Senin, 12 Agustus 2019

Daftar Mainan Terlaris di Hasbro Toys


 Daftar Mainan Terlaris di Hasbro Toys

Hasbro adalah produsen kedua terbesar dunia di sektor mainan. Berkantor pusat di Pawtucket, Rhode Island, Amerika Serikat yang dimanapada tahun 2010 dapat merealisasi penjualan bersih sebesar US$ 4,0 milyar (€ 3,0 milyar).

Sekitar 50% dari penjualan 2010 adalah di Amerika Serikat. Dua pertiga penjualan adalah untuk mainan anak laki-laki - termasuk karakter dan merk seperti GI Joe, Incredible Hulk, Indiana Jones, Spider-Man, SpongeBob, Sesame Street, the Simpsons, Star Wars dan yang diproduksi di bawah lisensi Disney, serta permainan dan teka-teki seperti Monopoly, Scrabble dan Trivial Pursuit.

Berikut Adalah Daftar Mainan Terlaris di Hasbro

1. Star Wars
Produk mainan terlaris di Hasbro Toys yang pertama adalah Star Wars. Mungkin kamu akan mengingat LEGO jika membahas action figure satu ini karena brand tersebut memang sempat memproduksi action figure Star Wars. Action figure yang diproduksinya pun menjadi salah satu mainan paling laris tahun lalu. Selain action figure yang menjadi mainan Star Wars terlaris, beberapa mainan lainnya seperti blasters, lightsabers, vehicles, dan droid juga laris diborong kolektor. Pada bulan Februari lalu, produsen mainan ini kembali menyapa para pencinta action figure Star Wars dengan beberapa mainan baru, lho. Ada Jabba’s Sail Barge, mainan Star Wars dengan ukuran paling besar di bawah inisiatif Crowdfunding Haslab. Ada juga karakter Chewbacca, yang dirancang bagi penggemar berusia empat tahun ke atas. Luke Skywalker juga ada, lho, dengan tinggi 3,75 inci dan didukung teknologi Force Link.

2. Transformer
Siapa sih yang tidak kenal dengan karakter Optimus Prime di  Transformer. Nah buat kamu penggemar berat dari action figure ini merupakan salah satu tokoh utama yang memiliki daya tarik sendiri dalam film yang pertama kali rilis tahun 2007 ini menjadi salah satu action figure keluaran Hasbro terlaris sepanjang masa. Dengan menghadirkan Optimus Prime dengan ukuran yang terbilang kecil sehingga pas untuk kamu pajang bersama koleksi action figure-mu lainnya. Warnanya yang merah juga cukup mencolok sehingga membuat koleksimu makin berwarna dan ceria. Selain Optimus Prime, Hasbro juga mengeluarkan action figure Transformer lainnya lho, yakni Titans. Sebagai produsen action figure yang menjawab keinginan para penggemarnya, tentu Hasbro tidak ingin ketinggalan untuk menghadirkan karakter Transformer yang identik dengan warna biru dan kuning ini. Dengan pertimbangan kualitas yang oke dan harga action figure original yang lebih terjangkau dibanding action figure dari brand lainnya, pantas jika action figure ini menjadi incaran para kolektor di penjuru dunia.

3. G.I. Joe
Saat memperkenalkan action figure yang diberi julukan ‘A Real American Hero’ pada tahun 1964 ini, tidak ada yang dapat meramalkan dampaknya terhadap industri mainan, bahkan Hasbro sendiri. Namun, faktanya banyak kolektor action figure di dunia yang tertarik untuk memiliki mainan satu ini. Action figure yang dijual pada banyak toko mainan di dunia ini habis terjual, membuktikan kesuksesan produknya. Hingga saat perang Vietnam yang berkecamuk pada tahun 1970, Hasbro melakukan desain ulang terhadap G.I. Joe untuk mengurangi sisi militeristik dan gambaran petualangan perangnya. Perubahan tersebut makin membuatnya populer hingga kini menjadi action figurepaling laris sepanjang masa.

Itulah beberapa daftar koleksi mainan di Hasbro Toys yang bisa dibilang paling laris. Bahkan bisa disebut sebagai terlaris sepanjang masa. Nah, darin daftar diatas mana nih yang akan menjadi incaranmu berikutnya? Atau malah suda memiliki koleksi lengkapnya/


0 komentar:

Posting Komentar