Kamis, 09 Januari 2020

Ingin Sewa Villa Uluwatu untuk Honeymoon? Perhatikan 4 Faktor Ini!


Ingin Sewa Villa Uluwatu untuk Honeymoon? Perhatikan 4 Faktor Ini!

Selain untuk pernikahan dan liburan, villa Uluwatu cocok untuk honeymoon. Seperti yang diketahui bahwa Bali ini memiliki pemandangan yang sangat eksotis. Nuansa di Bali ini juga sangat menyenangkan sehingga menarik siapa pun untuk mendatangi Bali.  Untuk honeymoon Bali menawarkan ketenangan yang mana tidak akan didapatkan di tempat yang lainnya.  Anda yang sehabis menikah bisa mempertimbangkan villa ini untuk menghabiskan waktu bersama pasangan setelah menikah. Hanya saja penting bagi Anda untuk memilih villa yang tepat, jangan sampai salah dalam memilih karena Anda justru tidak bisa menikmati quality time bersama dengan pasangan saat honeymoon tersebut.  Ada beberapa faktor yang penting untuk diperhatikan bagi Anda yang ingin menyewa villa Uluwatu yang tepat untuk honeymoon, seperti berikut ini:

Budget

Hal pertama yang penting untuk diperhatikan adalah budget. Jika biaya pernikahan Anda sudah memakan budget yang besar tentunya Anda harus memperhatikan biaya yang harus Anda keluarkan untuk menyewa villa untuk honeymoon tersebut.  Rancang berapa budget yang harus Anda keluarkan untuk penyewaan villa untuk honeymoon ini, jangan sampai kebablasan atau justru over budget. Bukannya Anda menjadi lebih rileks, justru setelah berbulan madu Anda dan pasangan menjadi pusing karena harus melunasi hutang Anda untuk honeymoon tersebut. Sebelum memilih villa untuk menginap ada baiknya Anda mengatur budget terlebih dahulu dan tanyakan informasi tentang harga villa terlebih dahulu.

Hindari High Season

Jika Anda menikah saat liburan tiba maka akan lebih baik jika meredam keinginan untuk honeymoon saat liburan. Alasannya saat liburan ini semua penginapan akan penuh belum lagi kondisi jalanan yang padat merayap. Ada baiknya Anda mengambil liburan untuk honeymoon ini saat kondisinya weak season. Saat weak season Anda bisa mudah memilih villa seperti yang Anda mau contohnya seperti view  villa seperti apa yang Anda inginkan saat berbulan madu dan lain sebagainya.

Nuansa yang Tenang

Saat Anda akan honeymoon hal yang harus diperhatikan adalah nuansa yang tenang. Dengan nuansa yang tenang ini Anda akan bisa menikmati honeymoon dengan nyaman. Nuansa yang tenang ini juga bermanfaat untuk merilekskan tubuh dan pikiran yang penat setelah persiapan maupun acara pernikahan yang menguras tenaga dan juga pikiran.

Paket Bulan Madu dan Penginapan

Faktor yang harus dipertimbangkan terakhir untuk memilih villa Uluwatu yang tepat adalah pilihlah yang menawarkan paket bulan madu yang disertai dengan penginapan. Hal ini akan lebih menghemat budget Anda. Profesional atau tidaknya pihak penginapan akan terlihat dari tersedia atau tidak nya paket bulan madu ini. Jika Anda juga menyelenggarakan pernikahan di villa yang sama biasanya pihak villa akan memberikan diskon pada paket bulan madu yang ditawarkannya sehingga hal ini akan menguntungkan bagi Anda.

Demikianlah faktor yang harus Anda pertimbangkan saat memilih villa Uluwatu untuk tempat honeymoon, semoga informasi ini bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar