Senin, 04 Mei 2020

Yuk Simak 5 Alasan Mengapa Kamu Harus Minum Love Juice


Yuk Simak 5 Alasan Mengapa Kamu Harus Minum Love Juice

Jus dikenal sebagai minuman yang tepat untuk menerapkan pola hidup sehat. Kandungan nutrisi yang di dalam jus tidak jauh berbeda pada buah aslinya. Biasanya jus dibuat dengan menghaluskan buah menggunakan blender. Namun, saat ini terdapat minuman jus yang dijual dalam kemasan botol sehingga lebih praktis, salah satunya yaitu love juice. Bagi kamu yang malas membuat jus, minum jus dalam kemasan botol ini sangat tepat dengan beberapa keunggulan berikut ini.

Keunggulan Produk Minuman Jus dalam Kemasan Botol dari Kalbe

1. Kandungan Nutrisi yang Baik bagi Tubuh
Mungkin beberapa orang merasa ragu jika meminum jus dalam kemasan botol, karena khawatir manfaatnya yang tidak sama dengan jus asli. Namun kamu tidak perlu khawatir lagi jika minum jus dalam kemasan botol ini. Pasalnya kandungan nutrisi yang ada di dalamnya tidak kalah dengan jus yang dibuat sendiri. Salah satunya kandungan vitamin C yang berperan sebagai antioksidan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selain itu, jus ini juga memiliki kandungan serat yang baik untuk menjaga kesehatan pencernaan sehingga sangat cocok untuk kamu yang memiliki masalah pencernaan seperti sembelit. Tidak hanya itu, jus jambunya juga dipercaya dapat meningkatkan hemoglobin darah, sehingga sangat tepat dikonsumsi untuk penderita demam berdarah.

2. Praktis Langsung Diminum
Love juice hadir dalam kemasan botol sehingga lebih praktis dan bisa langsung diminum. Kamu tidak perlu repot repot membeli buah, dan membuat jus sendiri. Apalagi jika aktivitasmu cukup padat, minum jus ini bisa membuat badan segar kembali. Tidak hanya cocok untuk orang dewasa, jus buah ini juga bisa diminum anak anak. Tekstur jusnya lebih kental, karena dibuat dari buah buahan segar pilihan dengan kualitas yang lebih baik.

3. Terdapat Beberapa Varian Buah
Jus dalam kemasan botol ini tidak hanya tersedia dalam satu rasa saja. Terdapat beberapa varian buah yang bisa kamu pilih. Mulai dari buah jambu, jeruk, delima, apel, sirsak hingga mangga. Jus jeruknya memiliki rasa yang  segar dan sama dengan rasa jeruk aslinya. Original jus jambunya juga mengenyangkan, sehingga sangat cocok sebagai teman saat sedang bekerja atau nugas.

4. Mudah Didapatkan
Selain mudah dalam mengkonsumsinya, love juice juga sangat mudah didapatkan. Minuman ini tersedia di indomaret, supermarket, warung makan dan beberapa toko kelontong. Bahkan kamu juga bisa membelinya di toko online. Membeli dalam jumlah yang lebih banyak tentunya sangat menguntungkan. Minuman ini bisa bertahan hingga 3 bulan. Untuk menjaga rasa dan nutrisi yang ada di dalamnya, sebaiknya simpan di suhu yang rendah yaitu 2-10 0C.

5. Harga Terjangkau
Harga menjadi faktor penting sebagai pertimbangan dalam membeli suatu produk. Namun, untuk membeli jus yang satu ini, kamu tidak perlu menguras kantong yang lebih banyak. Harga satu botol jus ini sangat terjangkau, yaitu dibanderol sekitar enam ribu rupiah. Dengan volume jus satu botolnya 330 ml.  Murah bukan? Apalagi jika kamu memanfaatkan promo dan membeli dalam jumlah yang lebih banyak, tentunya harga love juice akan semakin murah.

Nutrisi pada minuman jus dalam kemasan botol ternyata tidak kalah baiknya dengan minuman jus yang asli. Hal ini dikarenakan produk ini diproses dengan teknologi pasteurisasi, yaitu proses pemanasan suhu tinggi dalam waktu singkat sehingga tidak merusak nutrisi aslinya. Apalagi kemudahan dalam meminumnya yang tinggal membuka botol, sehingga tanpa perlu repot ngejus sendiri. Selain itu, jus ini sangat aman dikonsumsi karena tidak mengandung bahan pengawet.


0 komentar:

Posting Komentar