Rabu, 19 Agustus 2020

Mengintip Kelebihan Katun Combed 30s Untuk Bahan Kaos Polos Terbaik

Kaos 30s

Bahan yang biasa dipakai untuk produksi kaos cukup beragam, tetapi tidak semuanya cocok untuk iklim Indonesia yang cukup panas. Hadirnya katun combed 30S jadi pilihan yang sangat tepat untuk hasilkan kaos yang berkualitas dan nyaman saat dipakai. Oleh sebab itu, banyak pebisnis yang memilih bahan ini sebagai bahan utama produknya. Grosir kaos polos juga memilih bahan serupa untuk hasilkan produk yang terbaik. Yuk intip kelebihannya di sini!

Kelebihan Kain Katun Combed 30s

Diklaim sebagai bahan yang cocok untuk cuaca tropis di Indonesia yang terdiri atas 2 musim, yaitu musim kemarau dan penghujan. Beberapa kesempatan, cuaca di negeri ini membuat produksi keringat berlebih. Kain katun jenis ini mampu membuat anda nyaman karena tidak kaku dan mampu menyerap keringat yang ada di tubuh. Dengan begitu, anda akan terhindar dari gatal gatal atau bruntusan karena keringat berlebih di tubuh.

Kelebihan kedua, yaitu kain katun combed 30s ini tidak panas saat dipakai sehingga cocok di segala musim Indonesia. Bahan untuk grosir kaos polos ini sangat nyaman karena tidak kaku saat dipakai, sehingga segala usia bisa memakainya. Kaos jenis ini bisa anda pakai di setiap kesempatan, seperti tidur, istirahat, olahraga, lari pagi, bersantai, ataupun bepergian. Fungsi yang cukup banyak ini membuat katun combed jenis ini jadi salah satu bahan yang paling dicari.

Keunggulan ketiga dari bahan untuk kaos jenis ini daripada jenis lainnya, yaitu tidak kasar. Banyak kaos yang diproduksi dari bahan kain yang kasar, sehingga dapat melukai beberapa jenis kulit. Bila anda alergi, tentu akan merasa tidak cocok setelah memakai kaos ini. Kain yang kasar, biasanya juga terasa panas sehingga merasa tidak nyaman untuk aktivitas di luar ruangan. Memiliki kaos dari katun combed 30s ini membuat anda sangat puas dan nyaman.

Cara Merawat Kain Katun Combed 30s

Pemilik kaos dengan bahan ini harus memerhatikan cara merawat yang tepat, sehingga kaos dapat bertahan lama. Anda harus menghindari merendam terlalu lama untuk produk dari grosir kaos polos. Bahan katun combed 30s berasal dari bahan yang alami, sehingga tidak tahan dengan panasnya detergen. Proses perendaman baju hanya boleh berlangsung selama 10 sampai 15 menit, sehingga serta kain tidak akan rusak setelah pencucian.

Anda harus memisahkan baju yang berwarna dan putih pada saat proses perendaman dan pencucian. Hal ini bertujuan untuk menghindari warna yang luntur dan merusak warna putihnya. Yang tidak kalah penting, hindari memakai sikat cuci saat membersihkan noda di kaos. Anda cukup menguceknya perlahan selama beberapa saat hingga noda hilang, lalu bilas dengan air bersih. Sikat cuci ini hanya akan merusak serat kain yang terbuat dari bahan alami.

Hindari untuk mencuci kaos dengan bahan katun combed 30s dengan mesin cuci. Sangat dianjurkan mencuci secara manual, agar baju tidak melebar atau melar. Elastisitas kain bisa rusak saat kaos dari bahan katun satu ini dicuci di mesin cuci. Grosir kaos polos juga menyarankan anda menjemur kaos secara terbaik, sehingga bagian luar yang terkena sinar matahari secara langsung. Hal ini mengurangi risiko warna yang cepat pudar setelah dijemur.

Kaos dari bahan katun ini paling banyak dicari karena diklaim sebagai bahan terbaik dan membuat pemakainya sangat nyaman. Kelebihan dari kaos ini cukup beragam, seperti kain tidak kaku, tidak kasar, dan nyaman saat dipakai karena dapat menyerap keringat secara maksimal. Cara perawatan kaos dari bahan ini juga cukup mudah, yaitu hindari merendam terlalu lama, hindari mencuci dengan mesin cuci dan sikat cuci, serta pisahkan kaos putih dan berwarna.

0 komentar:

Posting Komentar