Jumat, 04 September 2020

Dapatkan Manfaat Perlindungan Saat Haji Dengan Allianz Tasbih

 

Allianz Tasbih

Keberadaan asuransi menjadi sangat penting untuk dimiliki. Mengingat bahwa sakit, kecelakaan, dan kematian tidak bisa direncanakan dan tidak bisa diketahui kapan akan terjadi. Oleh karena itu, dalam upaya untuk mengantisipasi kondisi keuangan saat adalah dengan memiliki asuransi jiwa syariah. Di samping itu, melalui asuransi syariah ini Anda juga berkesempatan untuk bisa membantu sesama yang tengah membutuhkan bantuan. Karena asas dari asuransi syariah sendiri adalah tolong menolong.


Allianz Indonesia merupakan salah satu perusahaan asuransi yang menyediakan produk keuangan ini. Ada beberapa produk asuransi syariah Allianz yang bisa Anda pilih melalui tautan berikut https://www.allianz.co.id/produk/asuransi-syariah, salah satunya adalah Allianz Tasbih.


Kenapa Menggunakan Allianz Tasbih?

Setiap umat muslim tentu ingin bisa naik haji untuk menyempurnakan rukun islam yang ke-5. Tentunya ada beberapa hal yang harus Anda persiapkan sebelum naik haji, baik berupa biaya dan juga fisik Anda sendiri. Di samping itu, ada hal lain yang juga penting untuk Anda dapatkan, yakni berupa perlindungan. Melalui Allianz Tasbih Anda bisa mendapatkan manfaat perlindungan tersebut sekaligus mewujudkan impian Anda pergi ke tanah suci.


Untuk lebih memahami produk ini, berikut adalah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan:


  1. Santunan Asuransi Jiwa

Musibah berupa kecelakaan maupun meninggal dunia bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, termasuk pada saat Anda pergi haji. Dengan memiliki asuransi dari Allianz ini, maka ketika musibah tersebut terjadi, keluarga Anda yang menjadi ahli waris bisa mendapatkan manfaat berupa santunan asuransi jiwa sebesar 200% (tergantung pada kebijakan perusahaan asuransi dan perjanjian kesepakatan dalam polis).


      2.   Evakuasi Medis


Manfaat lain yang bisa Anda dapatkan dengan bergabung di asuransi Allianz adalah bisa mendapatkan evakuasi medis bagi peserta asuransi dan juga mendapat repatriasi darurat. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir saat tiba-tiba sakit ketika sedang menjalankan ibadah haji. Keluarga di rumah juga pasti akan merasa lebih tenang karena kesehatan Anda terjamin selama di sana.

 

Bersama Allianz, wujudkan impian untuk pergi haji dengan tenang dan nyaman. Jadi, Anda bisa benar-benar fokus beribadah tanpa ada lagi rasa khawatir.

 

 

0 komentar:

Posting Komentar