Minggu, 20 September 2020

Yuk Simak Kelebihan Mobil Yang Lulus Jasa Inspeksi Mobil Bekas

Periksa Mobil Bekas

Ketika Anda memutuskan untuk membeli mobil bekas di situs online, Anda harus melakukan beberapa pengecekan. Hal ini dilakukan untuk memastikan kelayakan mobil tersebut. Pasalnya, penampilan yang mulus tidak menjamin kondisi dalamnya. Maka dari itu, lebih baik untuk mendapatkan mobil yang telah lulus jasa inspeks imobil bekas. Jika Anda penasaran kelebihan dari mobil yang lulus inspeksi mobil bekas, berikut penjelasannya.

Kelebihan Mobil Bekas Yang Lulus Jasa Inspeksi

1. Dokumen Mobil Yang Lengkap

Sebelum membeli mobil second, hal yang perlu diperhatikan adalah kelengkapan dokumen kendaraan dan kepemilikan. Baca kelengkapan dan keabsahan dari dokumen mobil tersebut untuk memastikan identitas yang benar. Selain itu, hal ini bertujuan untuk membuat kamu mendapatkan mobil bekas yang punya kondisi prima. Maka dari itu, penting untuk memilih mobil second hand yang telah lulus inspeksi dan memiliki sertifikasi sebagai buktinya.

Kelebihan yang pertama dari mobil yang lulus inspeksi adalah terjaminnya dokumen penting seperti BPKB, STNK, faktur lengkap dan lembar pajak. Dokumen ini dapat memastikan bahwa kendaraan asli. Meskipun terbilang sepele, tapi dokumen juga menambah nilai jual dari mobil yang ingin Anda jual atau beli. Untuk itu, lulus jasa inspeksi mobil bekas berarti kelengkapan surat yang ada telah terjamin. Anda bisa leluasa memilih jenis mobil yang diinginkan jika lulus inspeksi.

2. Mobil Bebas Terendam Banjir

Selain terjaminnya mobil dilihat dari kelengkapan dokumen, membeli mobil bekas dengan inspeksi memastikan kekhawatiran Anda untuk memiliki mobil yang pernah terkena bencana. Salah satunya adalah banjir. Anda harus kritis saat menentukan pilihan. Karena mobil yang terendam banjir berpotensi punya kerusakan elektronik, masalah mesin, bahkan terjadinya pengaratan pada seluruh bagian mobil baik interior maupun eksterior.

3. Mobil Bebas Tabrakan Besar

Salah satu yang paling mendebarkan saat membeli mobil bekas adalah mendapatkan kenyataan mobil pernah mengalami tabrakan besar. Mobil second dengan kondisi seperti ini tidak layak untuk dibeli demi keselamatan. Kemungkinan besar tabrakan yang terjadi telah merusak kerangka dan sistem penting dalam mobil, sehingga membahayakan bagi pengemudi yang menaikinya. Untuk itu penting mempertimbangkan layanan jasa inspeksi mobil bekas.

Dengan membeli mobil bekas yang lulus inspeksi, membuat rasa aman dan nyaman saat berkendara. Pasalnya, mobil bekas tabrakan akan memiliki kerangka yang kurang sempurna dan berisiko pada saat mobil dikendarai. Hal ini akan dirasakan jika kecepatan yang dipacu mencapai 60 km / jam. Biasanya mobil terasa oleng dan sulit dikendalikan. Untuk itu pastikan mobil bebas dari tabrakan besar.

4. Menawarkan Garansi Hingga 30 Hari atau 1500 KM

Seluruh mobil bekas yang lulus inspeksi akan bergaransi mesin mencapai 30 hingga 90 hari. Layanan ini menambah rasa aman dan nyaman bayi pembeli mobil bekas. Selain itu, dengan adanya garansi, pelanggan mengetahui bahwa produk yang Anda beli ada jaminan jika terjadi sesuatu. Tak kalah pentingnya hal ini dapat memperkuat loyalitas pelanggan dalam jangka panjang. Karena garansi ini menunjukkan kualitas yang ditawarkan oleh jasa inspeksi mobil bekas.

Itulah kelebihan yang ditawarkan Otospector jika ingin memiliki mobil bekas berkualitas. Dengan layanan yang di tawarkan, mobil yang lulus uji inspeksi memiliki beberapa keuntungan dari segi kelayakan hingga dokumen yang ada. Layanan ini memberikan jaminan jika mobil bekas bebas dari tabrakan besar, banjir, kelengkapan surat – surat bahkan ketenangan bagi pelanggan. Jadi tunggu apa lagi, segera gunakan layanan dari Otospector.

0 komentar:

Posting Komentar