Senin, 08 Maret 2021

Fuel Management System Jadi Produk Banlaw yang Mampu Tingkatkan Produktivitas Perusahaan

Banlaw Nozzle

Bahan bakar adalah salah satu bagian penting dari industri pertambangan. Untuk itu, pengelolaannya pun harus dilakukan dengan metode yang benar dan efektif. Satu cara paling efisien adalah menggunakan dukungan teknologi canggih dan mumpuni seperti fuel management system dari Banlaw.


Perusahaan yang telah berdiri sejak puluhan tahun lalu ini sudah memiliki spesialisasi di bidang industri pertambangan dan perkeretaapian. Sehingga, tak ada lagi alasan bagi pelaku industri tambang untuk meragukan sistem manajemen bahan bakar dari Banlaw.


Fuel Management System (FMS) untuk Industri Pertambangan

Sistem manajemen bahan bakar Banlaw adalah kombinasi produk perangkat keras dan lunak yang bekerja sama untuk menciptakan keamanan, kemudahan, dan kontrol penyimpanan bahan bakar yang lebih mudah. Sistem canggih ini juga bertugas untuk memantau distribusi dan konsumsi bahan bakar.


Pemanfaatan FMS Banlaw dalam area pertambangan termasuk pada kegiatan-kegiatan yang telah disebutkan di atas. Artinya, FMS Banlaw dapat—namun tak terbatas pada—mencegah keterlambatan bahan bakar ataupun kesalahan ketika proses pengangkutan bahan bakar dilakukan. Dua hal ini penting sebab keduanya berhubungan langsung dengan proses produksi pertambangan.


Pasalnya, semua alat berat dan media angkut di area pertambangan membutuhkan bahan bakar secara rutin. Bila saja ada keterlambatan atau kekurangan distribusi bahan bakar, kelangsungan aktivitas alat berat dan truk-truk ini pasti terganggu.


FMS Banlaw Bisa Tingkatkan Produktivitas Perusahaan

Seperti yang sudah disinggung di atas, FMS dari Banlaw terdiri dari hardware, controller, dan software yang bisa mengatur proses pendistribusian, penyimpanan, dan penggunaan bahan bakar untuk kemudian mampu meningkatkan produktivitas suatu perusahaan.


Dalam pengaturan distribusi, FMS yang dibuat oleh Banlaw bersifat terbuka dan transparan. Sehingga, antara pemasok dan pengguna bahan bakar bisa mengontrol banyaknya jumlah bahan bakar yang tersedia secara bersama-sama. Lalu untuk penyimpanan, FMS dari Banlaw sangat tepat untuk menyimpan bahan bakar bergerak maupun diam. Sementara untuk penggunaan, FMS dari Banlaw ini sangatlah baik dalam hal efisiensi dan keamanannya. Sebab, teknologi canggih yang diciptakan oleh Banlaw ini mampu untuk melacak penggunaan bahan bakar pada setiap kendaraan yang digunakan.


Banlaw juga sudah mengklaim bahwa sistem manajemen bahan bakar ciptaannya mampu memberikan keunggulan berupa keamanan, hemat, serta melakukan pengontrolan sumber daya industri yang persentasenya lebih dari 99,5%.


Dengan begitu, FMS dari Banlaw adalah pilihan tepat untuk masalah bahan bakar pada industri pertambangan. Selain kapasitas alatnya yang amat mumpuni, Banlaw juga telah menjadi manufaktur perlengkapan alat-alat industri yang sudah diakui kualitas dan kredibilitasnya selama berpuluh-puluh tahun.

 

0 komentar:

Posting Komentar