Jumat, 25 Juni 2021

5 Rekomendasi Merk Sepatu Gunung yang Nyaman dan Aman Untuk Mendaki

 

Rei Blacksmith

Mendaki gunung merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan sekaligus menantang adrenalin. Sebelum melakukannya, pastikan anda membawa perlengkapan yang memadai. Pastikan pula bahwa sepatu dan pakaian yang anda gunakan terasa nyaman. Berkaitan dengan hal tersebut, berikut adalah rekomendasi sepatu gunung terbaik yang anti selip dan nyaman.


Deretan Sepatu Terbaik Untuk Hiking


1. Rei Blacksmith

Sepatu pertama yang cocok digunakan untuk mendaki gunung adalah Rei Blacksmith. Sepatu tersebut memiliki model mid cut sehingga mampu memberikan proteksi lebih jika anda melakukan pendakian. Sepatu ini juga dilengkapi dengan upper berbahan waterproof sehingga tahan terhadap air dengan intensitas yang ringan.

Sistem solnya juga anti selip sehingga anda dapat melalui berbagai medan termasuk yang terjal dan licin dengan mudah. Keunggulan tersebut sangat penting mengingat kondisi sekitar pegunungan yang kerap kali licin karena tanah yang basah karena embun atau hujan. Bagi anda yang tertarik untuk memilikinya, Rei Blacksmith dibanderol dengan harga mulai dari 485 ribu.


2. Rei Valiant

Rekomendasi sepatu berikutnya yang tak kalah berkualitas adalah Rei Valiant. Sepatu ini selalu mendapatkan review positif dari para penggunanya karena kenyamanannya. Belum lagi bagian  upper sepatu ini terbuat dari bahan kulit asli sehingga membuatnya waterproof. Modelnya yang mid cut juga dapat memberikan perlindungan ekstra pada kaki.

Rei Valiant ini dilengkapi dengan grip system rubber sole yang membuat posisi kaki anda tetap stabil sehingga mengurangi kemungkinan slip saat melakukan pendakian. Tidak masalah bagi anda apabila melalui medan yang terjal. Untuk mendapatkannya, anda perlu merogoh kocek mulai dari 799 ribu per pasangnya.


3. Eiger Synapcer 1.0

Eiger Synapcer 1.0 merupakan sepatu yang memang kerap dipilih oleh para hikers. Model sepatunya yang high cut mampu melindungi kaki dengan sempurna. Material kulit suede yang ada di bagian atas dan karet pada outsole membuatnya sangat kuat. Desainnya yang gagah dan terlihat kokoh akan memancarkan tampilan yang maskulin.

Sepatu high cut ini juga memiliki review positif karena kehadiran insole ortholite yang empuk dan dilengkapi dengan teknologi sirkulasi udara yang baik. Hal tersebut akan membuat kaki anda tetap sehat dan sepatu tidak mudah bau. Meskipun dilengkapi dengan berbagai komponen, produk ini tetap nyaman digunakan.


4. Eiger Cayman Lite

Eiger Cayman Lite dapat anda pilih sebagai sahabat pendakian yang tangguh. Sepatu tersebut terkenal waterproof karena menggunakan konstruksi gusset dengan membrane waterproof yang kuat. Insole ortholite yang ada di dalamnya juga membuat sepatu terasa ringan dan nyaman digunakan. Anda dijamin tidak merasa terganggu dengan menggunakannya.

Untuk bahan uppernya, sepatu  Eiger Cayman Lite dilengkapi dengan bahan kulit microfiber yang memiliki struktur dan kekuatan yang sama seperti kulit asli. Desain sepatu ini juga terlihat kokoh sehingga seakan akan memberikan kekuatan lebih bagi para pendaki untuk menaklukkan setiap rintangan yang ada di jalurnya.  


5. Adidas Terrex AX3

Sepatu gunung yang selanjutnya adalah Adidas Terrex AX3. Sepatu tersebut terbuat dari bahan bahan yang ringan namun mampu memberikan cengkraman yang kuat meskipun medan yang anda lalui sangat basah. Dengan begitu, anda bisa mendaki dengan nyaman tanpa khawatir slip. Menurut kabar yang didapat, Terrex AX3 dibanderol dengan harga mulai dari 1,2 juta.

Dari berbagai sepatu yang telah disebutkan tadi, mana yang termasuk dalam selera anda? Akan sangat menyenangkan jika anda berjalan menelusuri jalur pendakian dengan menggunakan sepatu yang tepat. Item tersebut dapat membantu anda menaklukkan berbagai medan yang terjal dengan aman. Kaki juga tidak akan lecet meskipun berjalan jauh.

 

0 komentar:

Posting Komentar