Kamis, 19 Agustus 2021

Yuk Intip Ciri Ciri Honda Civic Bekas Yang Berkualitas

Honda Civic


Beberapa pertimbangan seringkali harus dipikirkan dengan matang saat ingin membeli sebuah mobil honda civic bekas. Tak hanya melulu mengenai budget saja, kondisi dari mobil tersebut juga harus diperhatikan. Maka dari itu sangat penting bagi anda untuk mengetahui ciri ciri mobil bekas yang berkualitas. Yuk simak info lengkapnya disini!

Ciri Ciri Mobil Bekas Yang Masih Memiliki Kondisi Yang Berkualitas

1. Suara Mesinnya Masih Halus

Pada saat ini, mobil telah menjadi kebutuhan yang dapat menunjang kegiatan sehari hari. Dengan begitu, tak heran jika saat ini mobil menjadi salah satu hal yang penting bagi kehidupan seseorang. Namun, barang yang satu ini masih memiliki nilai harga yang cukup tinggi. Sehingga, sebagai alternatif kebanyakan orang memilih untuk membeli mobil bekas. 

Terdapatnya solusi alternatif ini dapat memenuhi kebutuhan seseorang untuk membeli mobil sesuai dengan budget yang dimiliki. Selain itu mengetahui ciri ciri mobil bekas yang masih bagus juga perlu anda ketahui. Salah satu ciri dari mobil Honda civic bekas tapi berkualitas adalah memiliki suara mesin yang halus.

Ciri yang satu ini dapat anda jadikan indikator utama dalam menentukan mobil bekas tersebut memiliki kondisi yang bagus atau tidak. Karena pada umumnya, barang satu ini yang masih bagus tidak akan mengeluarkan suara yang menderu saat digunakan. Pastikan juga anda tidak mendengar suara benturan maupun gesekan dari perkakas bagian dalam mobil. 

2. Tidak Terdapat Kebocoran

Selain mengecek mesin dan suara yang dimilikinya, ciri selanjutnya yang harus anda perhatikan adalah tidak terdapat kebocoran pada tangki bahan bakar dan oli. Biasanya, masalah yang sering terjadi pada mobil bekas adalah adanya rembesan cairan yang keluar dari mobil. Maka dari itu ciri ciri yang satu ini jangan sampai luput untuk diperiksa. 

3. Asap Yang Dikeluarkan Knalpot Tidak Berwarna 

Ciri ciri selanjutnya yang dapat anda perhatikan adalah asap yang dikeluarkan dari knalpot tersebut. Hal yang satu ini juga dapat menentukan harga mobil alphard bekas. Karena pada dasarnya jika asap yang keluar dari knalpot tidak berwarna, menandakan kondisi mesin dari mobil tersebut masih bagus. Maka dari itu, ciri yang satu ini dapat membuat harga jual menjadi tinggi. 

4. Perpindahan Gigi Mulus

Jika ingin memastikan kondisi mobil masih benar benar bagus dan berkualitas, anda juga harus memperhatikan ciri yang satu ini. Saat anda melakukan test drive, pada saat melakukan pergantian gigi, pastikan bahwa perpindahan tersebut masih memiliki tarikan yang mulus juga. Hal ini juga menjadi salah satu hal yang vital dalam dunia otomotif. 

5. Speedometer Dan Indikator Berfungsi Dengan Baik

Ciri terakhir yang perlu diperhatikan adalah memperhatikan pada bagian dashboard mobil. Pada saat anda mencoba untuk menyalakan mesinnya, pastikan untuk mengecek secara detail dan teliti pada bagian lampu indikator, apakah masih menyala dan berfungsi  dengan baik atau tidak. Selain itu, perhatikan juga kondisi jarum RPMnya.

Jika jarum dapat naik turun secara stabil, maka dapat dipastikan mobil masih memiliki kondisi yang baik. Ciri ciri tersebut harus anda perhatikan dengan benar agar bisa mendapatkan mobil bekas alphard yang baik. Biasanya, harga mobil alphard bekas ditawarkan berkisar dari mulai Rp 135 juta, tergantung dengan tipe dan kondisi yang dimiliki. 

Itulah ciri ciri yang dimiliki oleh mobil bekas yang masih memiliki kondisi yang baik dan berkualitas. Dengan mengetahui informasi tersebut, semoga dapat memberikan anda sebuah pencerahan saat ingin membeli mobil yang bekas. Sehingga, anda tidak bingung lagi dan bisa mendapatkan mobil berkualitas tinggi. 

 


0 komentar:

Posting Komentar